Jumat, 16 Agustus 2013

first day of work after Ied Mubarok

hari ini adalah hari pertama kerja setelah satu minggu libur lebaran. awalnya gue ragu buat berangkat soalnya gue takut sama salah satu karyawan tempat gue kerja, bukan takut apa* ya gue takut karna dia agak* saiko *upss. gue nganggepnya sii gitu hehe :D. gue kerja di Optik MA pekalongan, udah kerja sekitar 1 bulan yang lalu (tepatnya waktu ramadhan kemaren). disana karyawannya 3 cowok, 2 cewek, ceweknya gue sama evi, kalo cowoknya ada aprin, burhan sama om opi. gue jelasin satu per satu, burhan dia udah ... kalo gue bilang dia seumuran kakak gue yang no. 3 mungkin (lumayan matanglah) :D, gue agak ilfeel sama dia, kenapa? gue si nggak tau pasti, tpi dia agak aneh kalo sama gue dan kata aprin dia suka sama gue, gue sii gak peduli, gue cuma risih aja sama sikap dia. om opi, dia udah berkeluarga udah punya anak juga, walaupun wajahnya agak serem tp dia baik kok. evi orangnya si baik enak diajak ngobrol, asik juga, tapi ada yang gak gue suka dari dia yaitu waktu gue curhat dia cuekin. dan terakhir aprin, dia ni yang gue anggep saiko, kenapa gue takut sama orang saiko itu? ya lo bayangin aja waktu temen gue si evi lagi ambil air wudhu gue ditinggal berdua sama si aprin itu, awalnya dia cuma deket* aja eeh tiba* dia duduk di depan gue semakin deket dan semakin deket dan liatin gue gitu, waktu gue tanya kenapa dia bilang nggak papa, trus tiba* dia nanya ke gue pengen nikah gak? hello gue masih abg yang masih punya seribu cita* yang pengen gue raih, gue langsung aja bilang gue pengen sekolah dulu baru gue mikirin nikah. okey udah selesai, next time disitu ada gue, evi, sma aprin, pas mau pulang si aprin bilang kalo dia pengen yang gitu*an ya ampun, blak*an banget kan tu orang. dan kemaren sebelum libur lebaran waktu pembagian gaji pertama buat gue, gue kan sendirian disana sama cowok* itu, soalnya si evi lagi dipanggil sama manager gue, tiba* si aprin bilang ke karyawan yang lain kalo gue pengen nikah. gilakk nggak tu orang, bete banget gue. dan tadi si evi udah nggak berangkat, awalnya gue berangkat sendirian, abis itu burhan dateng, lamaa banget aprin pun dateng. abis jumatan si burhan ijin pulang ada urusan, sekarang tinggal gue sama orang saiko itu, agak takut sii, tapi yaudahlah biasa aja. gue pengen banget pulang, di samping gue takut, gue juga kebelet BAK, karena gue yang pegang kunci kantor dan si aprin bilang nanti yaudah deh terpaksa. abis burhan pergi, tiba* dia bilang "udah nggak ada siapa* kan, ciuman yukk?" sumfehh gue takut banget, ini yang gue takutin dia bilang kaya gitu, dan gue jawab aja nggak mau, dia trus maksa, bahkan dia mau ngajak gue ke kamar. untung Tuhan masih ngelindungi gue, syukurlah. tapi gue masi trauma buat berangkat kerja lagi. semoga nggak terjadi apa* dengan gue, Amien :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar