Kamis, 15 Agustus 2013

Wau wau wau

puasa tahun ini anak IPA SMADA ngadain acara bukber, tapi kayaknya bukber tahun ini nggak seramai tahun kemarin dehh. udah bener* nggak pengen ikut, tapi yaudahlah lagian mungkin ini terakhir gue dan mereka bertemu dalam suasana rahat, but moga* aja tahun depan masi diberi kesempatan untuk berkumpul. yes, jam 5 mulai berangkat dari rumah padahal si acaranya jam 5, udah gitu di jalan ketemu sama temen katanya dia kecelakaan tapi nggak ada yang luka si cuma sandal temen cowoknya yang patah :p wkwkw, trus gue disuruh ke Jetayu dulu buat ketemu sama si evi, iya gue udah janji buat ketemu dia disana. trus abis itu gue sama evi cari*an, finally ketemu deh, tinggal nunggu satu orang lagi pina (yg td kecelakaan), udah kumpul, capcus deh, pina minta gue sma evi duluan ke sari raos (tempat bukber), okey.sampai disana gilak ternyata banyak juga yang dateng, udah gitu gue dateng langsung ambil makan, enak banget kan gue haha :). abis makan gue sholat dulu lah biar afdhol :D, trus kita (anak IPA SMADA) pada akustikan deh, nyanyi* jelas, fto* gak jelas, malam itu udah jam 8 mungkin, kita capcus ke mataram buat nyalain mercon. ya biasalah kejadian tak luput dari maslah, ada aja masalah, pake helmnya devi ilang segala. kan gue gak tau ya, jadi gue langsung ke mataram sama anak* cowok ada ceweknya si (gue, evi, pina, tiwi, robi, nazi). sampai di mataram, si tiwi robi nazi pada jalan* muter mataram, gue ditinggal bertiga, eeeh abis itu si evi sma pina pulang gara* di sms. gilakk gue ditinggal sendirian sama cowok*, pengen pulang sii tapi gue mikir kan sia* gue udah nunggu gak bisa ketemu sama yang lain, soalnya cewek* sama beberapa cowok masi di tempat bukber ngurus helm yang ilang. menit demi menit gue habiskan disitu, OMG. beberapa menit kemudian jawul dateng sma gopal, syukurlah, disusul tiwi sma nazi udah balik, dan satu lagi ada satu cowok yang gue tunggu* dari tadi akhirnya dateng juga, gue sensor aja ya Mr. H. syukur dehh. gak lama setelah itu akhirnya pada kumpul deh, gak pake lama langsung dinyalain deh merconnya. sumpah malam itu gue happy banget. abis selesai, ee ada satpol pp langsung deh pada pulang. gue kira MR. H bakal di belakang gue buat pulang bareng, ternyata enggak :(. dan nggak disangka* eitch udah gue sangka sii kalo pulang gue bakal dimarahin, andd sampai pintu rumah langsung deh kena semprot yang lebih parahnya lagi nyokap gue pake acara nyusul gue ke jalan raya, tp gak ketemu sii. waktu nyokap udah pulang dia langsung bilang gue gak boleh keluar malem lagi, gue pulang jam setengah 11 si.gue coba ngebela diri lah, gue bilang ada masalah helm temen gue ilang tp kenyataannya emang gitu kan? tp gue bilangnya gue nungguin dia, emang bener juga sii gue nungguin masalahnya selesai di mataram :D, dan gue juga bilang kalo gue pulang sma temen gue yang rumahnya tetangga kampung sma gue (maksudnya Mr. H :p). sekian, masi ada yang seru* lagi kok di hidup gue :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar