Senin, 03 Oktober 2011

BIODATA

Namaku Mia Mahdiyah Rosidah, biasa dipanggil Mia. Aku lahir di Pekalongan tepatnya pada tanggal 5 April 1996. Aku mempunyai hobby nonton TV, facebookan, dan suka banget tidur. Aku juga mempunyai cita-cita yaitu aku pengen bisa membahagiakan orang tua dan menjadi orang sukses. Aku lahir dari keluarga yang terbilang sederhana, dari kecil aku sudah hidup tanpa Ayah, dan Ibulah yang menjadi Ibu sekaligus Ayahku. Aku lahir dari 6 bersaudara, dan aku anak paling bungsu. Ibu selalu mengajarkanku untuk selalu belajar belajar dan belajar, dan Ibu juga selalu memintaku untuk tekun beribadah. Dulu sewaktu Aku masih sekolah d TK, Aku selalu ditungguin Ibu, kalau tidak melihat Ibu aku tidak mau sekolah. Setelah Aku lulus TK, Aku melanjutkan sekolahku di SD Negeri Gamer 2 Pekalongan. Di SD inilah Aku mendapatkan ilmu yang bisa mengantarkan aku bersekolah ke SMP Negeri 7 Pekalongan. Di SMP, Aku sangat senang Aku bisa kenal dengan teman-teman baru dan juga guru yang sangat baik kepadaku. Setelah 3 tahun Aku belajar di SMP Aku mengikuti Ujian Nasional dan Aku bisa Lulus dengan nilai yang memuaskan. Dan Aku bercita-cita masuk ke SMK Negeri 2 Pekalongan, tapi impianku tak sesuai dengan kenyataan yang ada, Aku gagal masik ke sekolah yang ku impikan. Waktu Aku gagal, Aku sempat menangis, Aku menyesal, Aku shock. Kemudian hari ke-3 pendaftaran itu Aku daftar lagi disitu, Aku sudah semangat dan Aku sudah yakin bahwa Aku akan keterima disitu, tapi ternyata gagal lagi. Keluargaku sempat meminta Aku untuk berhenti 1 tahun dan mendaftar lagi di tahun ajaran depan, tapi Aku tidak mau. Kemudian Aku disuruh untuk mendaftar ke SMA saja kalau tidak mau berhenti 1 tahun, okkey akhirnya pada pendaftaran hari terakhir Aku mencoba daftar ke SMA Negeri 2 Pekalongan dan Berhasi;!!! Aku pernah berjanji pada diriku sendiri, mungkin Aku tidak bisa masuk ke sekolah yang Aku inginkan saat ini tapi Aku akan masuk dan diterima di Universitas yang Aku inginkan setelah lulus nanti. Di SMA Negeri 2 Pekalongan, Aku masuk di kelas X6. Kelas X6 adalah kelas yang paling menyenangkan, dari kelas ini Aku mendapatkan pengalaman yang tak kan pernah Aku lupakan. Ketika kenaikan kelas, Aku naik dan masuk ke jurusan IPA, Aku masuk ke kelas XI IPA 4. Semoga ini menjadi awal yang indah dalam perjalanan hidupku... Amien :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar